Kuliah Umum Internasional : Current Innovation In Financial Management

Kuliah Umum Internasional : Current Innovation In Financial Management

Bandung, 25 Oktober 2023 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang Manajemen Keuangan, mahasiswa Universitas Teknologi Digital berkumpul dalam sebuah kuliah umum pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Acara ini merupakan kolaborasi anatara Universitas Teknologi Digital (Digitech University) dengan Albukhary International University dan merupakan bagian dari serangkaian kegiatan akademik yang bertujuan untuk memberikan wawasan lebih dalam mengenai manajemen keuangan dalam konteks bisnis.

 

Kuliah umum yang diadakan di Aula Utama Universitas Teknologi Digital ini menampilkan seorang narasumber ahli di bidang Manajemen Keuangan, yaitu Yusnidah Ibrahim, PhD, RFP, seorang profesor ternama dari Albukhary International University, Kedah, Malaysia yang telah banyak berkontribusi dalam penelitian dan pengajaran di bidang ini. 

Dalam kuliah umum ini, Yusnidah Ibrahim, PhD, RFP memberikan paparan yang mendalam tentang strategi manajemen keuangan yang efektif, pengelolaan risiko keuangan, serta cara mengoptimalkan keuangan perusahaan. Dia juga membahas isu-isu terkini dalam dunia keuangan global, termasuk dampak teknologi dan digitalisasi terhadap manajemen keuangan.

 

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah sesi tanya jawab, di mana mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Yusnidah Ibrahim, PhD, RFP tentang topik-topik yang dibahas. Diskusi ini sangat interaktif dan memungkinkan peserta untuk mendapatkan wawasan lebih dalam mengenai aplikasi praktis konsep manajemen keuangan dalam dunia nyata.