Pengalaman Tak Terlupakan Menanti Mahasiswa Baru dalam PKKMB 2023 Digitech University

Pengalaman Tak Terlupakan Menanti Mahasiswa Baru dalam PKKMB 2023 Digitech University

Rabu, 27 September 2023 - Universitas Teknologi Digital (Digitech University) dengan semangat menyambut para mahasiswa baru Tahun Ajaran 2023 dengan menggelar acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bertema "Semangat Mahasiswa Baru Menuju Progresif dan Kreatif". Acara yang berlangsung pada hari Rabu dan Kamis ini bertujuan untuk memperkenalkan para mahasiswa baru dengan lingkungan kampus yang inspiratif dan mendukung.

 

Dengan beragam kegiatan yang dirancang khusus, mahasiswa baru diberikan kesempatan untuk menjelajahi potensi mereka dan merasakan semangat kehidupan kampus yang dinamis di Digitech University. Kegiatan di acara ini mencakup Sambutan dari para pemimpin universitas, perkenalan dengan Ketua Program Studi dan staf, Biro-biro Universitas, serta organisasi/Unit Kegiatan Mahasisswa.

 

Tema "Semangat Mahasiswa Baru Menuju Progresif dan Kreatif" mencerminkan tekad Digitech University untuk memotivasi mahasiswa baru dalam mencapai keunggulan akademik serta menggali kreativitas mereka. Mahasiswa diharapkan dapat mengambil peran aktif dalam berbagai klub, organisasi, dan proyek kreatif yang tersedia di kampus.

 

Dalam sambutannya, Rektor Digitech University, Dr. Supriyadi, S.E., M.Si, menyatakan, "Kami sangat bangga menyambut mahasiswa baru kami yang penuh potensi. Digitech University berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mendukung perkembangan pribadi serta profesional mereka. Acara Pengenalan Kehidupan Kampus ini adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan mereka di universitas ini".

 

Pengenalan Kehidupan Kampus di Digitech University adalah momen penting yang memberikan mahasiswa baru pengalaman berharga untuk membangun jejaring, mengejar impian akademik, dan menjadi bagian dari komunitas/organisasi yang berfokus pada inovasi. Universitas Teknologi Digital berkomitmen untuk memberikan lingkungan pendidikan yang mendukung dan memacu kemajuan setiap mahasiswa, dan acara ini adalah salah satu cara untuk mewujudkannya.

 

Selamat kepada semua mahasiswa baru Digitech University yang siap memulai perjalanan mereka yang penuh semangat dan kreativitas di universitas Teknologi Digital.