Rektor DIGITECH University Menyambut Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat dalam acara Halal Bihalal

Rektor DIGITECH University Menyambut Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat dalam acara Halal Bihalal

Bandung, 02 Mei 2024 - Rektor Universitas Teknologi Digital Sambut Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat dalam Acara Halal Bi Halal Gabungan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia

 

Rektor Universitas Teknologi Digital, Dr. Supriyadi, S.E., M.Si., dengan hangat menyambut kedatangan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. Herman Suyatman, M.Si., dalam acara halal bi halal gabungan yang diadakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia, Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI), Asosiasi Perguruan Tinggi Terakreditasi Indonesia (APPERTI), dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

 

Acara halal bi halal gabungan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antarperguruan tinggi swasta serta memperkuat jaringan kerjasama dalam berbagai bidang, termasuk penelitian dan pengembangan teknologi digital yang semakin menjadi fokus utama dalam dunia pendidikan saat ini.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. Herman Suyatman, M.Si., menyambut baik kerjasama yang dijalin antara universitas dan pemerintah dalam menghadapi tantangan pendidikan di era digital ini. Beliau berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan mutu dan relevansi pendidikan tinggi dengan kebutuhan industri dan masyarakat.

 

Acara halal bi halal gabungan ini diakhiri dengan penuh kebersamaan dan semangat untuk terus bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten.

 

 

Tim Redaktur

Digitech University