Universitas Teknologi Digital Bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Bandung dalam Acara Bedah Raperda

Universitas Teknologi Digital Bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Bandung dalam Acara Bedah Raperda

Bandung, 07 Juni 2023 - Universitas Teknologi Digital dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung baru saja menjalin kerjasama dalam acara bedah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Kerjasama ini bertujuan untuk membantu DPRD Kabupaten Bandung dalam proses pengkajian dan diskusi mengenai rancangan peraturan daerah. Acara bedah Ranperda yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2023 di Hotel Prime Plaza Purwakarta telah sukses dilaksanakan.

Rektor Universitas Teknologi Digital, Dr. Supriyadi, S.E., M.Si, menyambut baik kerjasama ini. Dalam acara bedah Ranperda, Universitas Teknologi Digital berperan penting dalam pemilihan narasumber dan moderator diskusi. 

Mereka menghadirkan pakar ahli yang mumpuni untuk memberikan arahan dan diskusi bersama para peserta bedah raperda. Kerjasama ini menunjukkan komitmen Universitas Teknologi Digital untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang membangun dan berguna bagi masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Bapak H. Sugianto, S.Ag., M.Si, juga berterima kasih dan mengapresiasi keterlibatan Universitas Teknologi Digital dalam acara bedah Ranperda. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kontribusi yang diberikan oleh Universitas Teknologi Digital dalam acara Bedah Ranperda Hari ini," ucap Bapak H. Sugianto, S.Ag., M.Si.

Acara bedah Ranperda ini membahas beberapa topik penting, seperti Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, Pajak Retribusi Daerah, dan Bedah Ranperda Kabupaten Layak Anak. Melalui diskusi yang intens dan serius, diharapkan dapat muncul gagasan-gagasan baru dan solusi-solusi inovatif untuk masalah-masalah yang dihadapi di Kabupaten Bandung.

Universitas Teknologi Digital dan DPRD Kabupaten Bandung berharap bahwa semangat kolaborasi yang telah terjalin dalam acara bedah Ranperda ini dapat terus diperkuat dan berlanjut dalam upaya mewujudkan kebijakan publik yang lebih responsif, inklusif, dan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.